Hosting Murah : Promo $358 Mei 2016

KatanaDWeb - Hosting Murah | Halo sahabat katanadweb yang setia mengunjungi blog catatan harian saya sebagai pengingat dan progress seorang programmer yang selalu belajar mencari ilmu yang gak pernah puas dengan ilmu yang selalu didapat. KatanaDWab kali ini akan membagikan pengalaman dan informasi hosting murah dengan promo yang menggila. Total promo hampir 99% dari harga asli.
Oke langsung aja to the poin alias cap cusss karena saya juga gak bisa merangkai kata-kata yang panjang. Ohya sebelum melanjutkan ke tahap cara mendaftar saya kasi sedikit bocoran total promo yang di dapat potongan $358 dan harga aslinya adalah $360. Untuk mendapatkan promo tersebut yaitu dengan memasukan kode promo "358OFF", ingat tidak menggunakan tanda petik.

Untuk mendapatkan hosting murah promo tersebut ikuti langkah demi langkah yang akan saya jabarkan dibawah:
1. Buka new tab link berikut http://goo.gl/Ht7pZS
2. Klik menu SHARE HOSTING dan pilih paket One Master
3Pada halaman Choose a Domain pilih sesuai kebutuhan.

4. Pilih dengan jangka waktu 3 tahun / Triennially

5Masukan kode promo "358OFF", checkout

6. Selanjutnya lengkapi data anda.
7. Selesai

Baca juga artikel:

Setelah selesai sahabat akan di bawa ke halaman untuk pembayaran, lakukan pembayaran untuk segera bisa menggunkan layanan hosting tersebut. Dan jangan lupa cek email juga karena invoice pembayaran juga dikirim via email.

Demikian cara mendapatkan hosting murah dengan memanfaatkan kode promo yang sangat menggiurkan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sahabat pembaca blog ini.

Created by KatanaDWeb
Latest


EmoticonEmoticon