Halo Sahabat

Halo sahabat pembaca yang sudah mampir ke blog saya... Sebelum memulai menulis artikel yang nantinya menjadi rutinitas saya ada baiknya kalau berkenalan dulu... Perkenalkan nama saya randy riolis, saya orang biasa yang ingin selalu menjadi luar biasa dengan belajar dan terus belajar. Mungkin terlalu berlebihan ya...hehe

Ya intinya begitudeh, saya suka belajar dan tantangan baru tentang dunia perkodingan... :)
Ohya di perkenalan ini saya akan menyampaikan sedikit gambaran tentang blog yang akan saya kelola ini. Dapat dilihat dari judul blog saya, nantinya blog ini akan saya bagikan artikel-artikel tentang dunia perkodingan menurut pengalaman saya selama mengoding.. :)

Mungkin sudah cukup perkenalan kita kalau kepanjangan nanti dikira curhat....hahahaa

Salam hangat pembaca blogger...!!!!!
First


EmoticonEmoticon